Senin, 06 Februari 2012

PERMOHONAN MAAF SAYA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobil'alamin, Blog saya yang bertajuk "BUAT ADIKKU" ini telah banyak dibaca oleh kaum muslimin , dan kurang lebihnya pada kunjungan blog yang ke SERIBU adikku sudah mau membuka hatinya untuk menerima kenyataan bahwa ajaran islam jama'ah yang selama ini diikuti ternyata adalah terdapat penyimpangan dan mau keluar dari golongan islam jama'ah ajaran Nurhasan......
Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh ikhwan yang punya website ataupun blog yang dengan sengaja saya copy paste....... bukan untuk kepentingan komersial tetapi semata-mata untuk kepentingan dakwah terutama sesuai dengan judulnya adalah "BUAT ADIKKU" yang tadinya masih bersikeras bertahan di dalam islam jama'ah ajaran Nurhasan yang sudah dilarang oleh Kejaksaan Agung sejak tahun 1971 .
Memang saya akui isi dari Blog ini adalah 100% Copy Paste karena saya bukan seorang ahli agama kalau saya mengarang sendiri takutnya malahan salah dan menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ikhwan yang website / blognya saya copy paste,  informasi yang saya kumpulkan dalam blog saya ini mudah-mudah bermanfaat buat saudara-saudara kita kaum muslimin di manapun mereka berada.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar