Senin, 14 November 2011

Forum Ruju' ilalHaq

Bismillaah,


In The Name Of Allaah, The Most Gracious The Most Merciful

Assalaamu'alaikum.

Saya Adam Amrullah, sekretaris Forum Ruju' ilalHaq (mantan-mantan Islam Jamaah yang sudah bertobat), menyerukan kepada semua kaum muslimin, untuk menjaga diri dan keluarganya dari aliran sesat khususnya LDII / Islam Jamaah.

Waspadai tipuannya, Hati-hati suapan & hadiahnya, Tak lengah oleh sumpah palsu dan muka manisnya.

Khususnya dibulan Ramadhan, Iedul Fitri dan Iedul Adha / Qurban, mereka biasa memberi hadiah yang berasal dari uang riba dan uang haram lainnyan agar dianggap baik dan untuk melindungi ajarannya.

Karena kesesatan LDII / Islam Jamaah justru banyak di dalam perkara akidah / ushuluddin / Tauhidnya, sehingga sepintas mata, kalau tidak mengenal akidahnya, gak akan percaya kalo LDII / Islam Jamaah adalah sesat menyesatkan.

Silahkan bertanya ke Ustadz yang mengerti kesesatannya, yang tergabung di FUI (43 ormas), FPI, KUIB, FUUI dsb

Berita :
http://hidayatullah.com/read/1​8202/27/07/2011/adam-dituduh-p​aksa-rendra-pakai-cadar.html


Skandal Zina berkedok Nikah, Kasus Pemaksaan Cerai dsb :
Dapatkan di Majalah Hidayatullah Edisi Agustus nanti. http://hidayatullah.com/read/17582/19/06/2011/ldii-pacitan-tipu-seorang-gadis-untuk-lakukan-%27nikah-dalam%27.html

Jaga diri dan keluarga baik-baik. Kami berusaha menjaga Umat dari aliran sesat ini. Dengan bantuan Anda Semua, cukup dengan menyampaikan berita ini ke sebanyak-banyaknya kaum muslimin, Kita bisa bersama-sama menjaga Umat dari perusak akidah yang berani bersumpah palsu didepan MUI.

Hanya Allaah yang bisa membalas kebaikan anda.

Sungguh, menjaga umat dari bahaya aliran sesat adalah Jihad.

Mohon Maaf Lahir Bathin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.

Semoga Allah menjadikan kita, sebagai muslim yang bertakwa, yang mencintai Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullaah di atas segala-galanya yang akan berkumpul lagi bersama Nabi, Sahabat, Tabiin, Tabiuttabiin, semua orang sholih di surga FirdausNya kelak.

JazaakumullaahukhairanBarakall​aahufiikum

Wassalaamu'alaikum

Adam Amrullah, Loving You All Moslems as always.
Diposkan oleh Ruju' Ilal Haq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar