Senin, 14 November 2011

Untuk Para Pembela Madigoliyah / YPID / YAKARI / LEMKARI / LDII / LDII Paradigma Baru

Untuk Para Pembela Madigoliyah / YPID / YAKARI / LEMKARI / LDII / LDII Paradigma Baru



ahlussunnah.info

Memang benar yang antum katakan bahwa di Indonesia tidak ada pengajian Kutubusittah yang seperti di LDII, 2 tahun lebih ana keluar dari LDII namun tidak menemukannya, namun keadaan itu apakah bisa menjadi jaminan atau sebagai ukuran/ tolok ukur kebenaran LDII?

Sebab seperti yang telah antum beserta konco2 antum ketahui dan pahami bahwa dalam menuntut ilmu agama itu harus musnad & mutashil, sehingga dengan dasar inilah kalian mewajibkan adanya sanad.

Sesungguhnya pemahaman ini (harus musnad muthasil) adalah pemahaman yang benar dan para ulama ahli hadits-pun meyakini hal ini, oleh sebab itulah muncul ilmu RIJALUL HADITS (Ilmu yang membahas kedudukan/ keadaan para perawi hadits/ nama2 yang tercantum dalam sanad)

Dengan ilmu RIJALUL HADITS para ulama meneliti satu per-satu orang/ pribadi yang namanya tercantum dalam sanad/ rawi hadits, sehingga dapat dikelompokkan adanya hadits dhoif, maudhu, hasan, shohih dll. yaitu dengan cara melihat keadaan perawinya apakah pendusta, penipu, pembohong, pelupa, baik, terpercaya, dll.

Kesimpulannya :

Apabila ada perawi/ guru/ mubaligh/ ulama yang ber-ahlak buruk (pembohong, penipu, pendusta, ahli maksiyat, ahli bid’ah) maka ilmu-nya tidak bisa dipakai/ tidak bisa diterima, mengenai hal ini ada ucapan ulama “AL ILMU MINADDIN, FANGDHURU MIMMAN TA’KHUDZU DINAKUM” (Ilmu itu termasuk agama, maka lihatlah dari mana engkau mengambil agama kalian).

PERTANYAANNYA :

TOLONG SEBUTKAN 10 ORANG SAJA DARI ULAMA 100 LDII KALIAN YANG TIDAK TERLIBAT PENIPUAN MARIYOSO…???

TOLONG SEBUTKAN 1 ORANG SAJA DARI ULAMA SEPUH LDII KALIAN YANG TIDAK TERLIBAT PENIPUAN MARIYOSO…???

Kalau 1 orang saja dari ulama kalian tidak ada yang selamat dari predikat PENIPU, lantas apa gunanya kalian mengambil ilmu hadits Kutubusittah dari mereka…?????

Padahal dari semua Ijazah/ Sanad Kutubusittah yang diberikan oleh pondok LDII kepada mubaleghnya tercantum nama2 para penipu2 itu, antara lain :
(Gembong pengepul mariyoso ring 1)
(Gembong pengepul mariyoso ring 1)
(Gembong pengepul mariyoso ring 1)

APA GUNANYA KALIAN MENGAJI KUTUBUSITTAH JIKA ILMUNYA DIAMBIL DARI PARA PENIPU INI?????

Justeru salah satu ulama kalian yang dikenal sebagai orang baik, jujur dan hiduo sederhana serta tidak terlibat dengan Mariyoso yaitu Bapak MAULUDIN malah keluar dari LDII.

RENUNGKANLAH….
JANGANLAH KALIAN MENGAMBIL ILMU AGAMA DARI PARA PENIPU DAN PENDUSTA

Dari Abu Hasan


voa-islam.com
Catatan: tentang kasus bisnis Mariyoso yang diawaki oleh para penggede dan punggawa LDII, silakan baca buku HMC Shodiq, Akar Kesesatan LDII dan Penipuan Triliunan Rupiah, terbitan LPPI Jakarta, 2004.


[ Akidah Campur Sari ] 2 Jenis Ijtihad + Setoran Uang Persenan + Foya-Foya Dengan Uang Persenan !
Sedulurs… sedih melihat kenyataan orang2 yang tau kebenaran…tapi terus mencari-cari , mengutak-atik dalil, kasak-kusuk logika supaya dapet pembenaran…menuruti ro’yunya padahal ngakunya melarang ro’yu ( menggunakan akal pikiran untuk menerjemahkan hukum2 agama )


ngakunya mendakwahkan ke jamaahnya supaya mujhid muzhid tapi malah foya-foya , jalan jalan ketempat maksiat pula lagi !

mereka selalu menyerukan : ” jamaah supaya :
jujur
amanah
mujhid muzhid
rukun
kompak
kerjasama yang baik

tapi apa mereka sendiri melakukan apa yang mereka nasehatkan ?

kalo pake uang sendiri pun… ngapain ke pattaya yg jelas pusat maksiat di thailand ?

apalagi pake uang isrun persenan…

menari diatas penderitaan jamaahnya…

padahal kalo ditagih korban2 tipuan maryosonya , bilangnya : “sabar… ini cobaan… jamaah kita jamaah yang benar jadi ya pasti dicoba… “

kenapa gak pake uang nya buat bayar utang2nya kepada korban2 bisnis fiktif mereka ?

apa gak menangis hati mereka…
kalo tau.. jamaah dikelompok2nya bela2in sodaqoh infaq persenan / isrun (setoran wajib persepuluhan harta per bulan)…. ada yg jual koran, tukang becak, tukang ojek, jualan kecil2an, mereka menyisihkan dari rezeki mereka yang tidak seberapa…

eh malah dipake jalan2 ke Pusat Maksiat Di Thailand !

Semoga Allah mempercepat pertolongan buat jamaah ini… Ya Allah… Bersihkan jamaah ini dari para pengkhianat, para penjilat yang cuman pengen hidup enak dengan menipu umat , dan ulama yang tau kebenaran tapi berjiwa pengecut persis seperti ulamanya yahudi yang tidak amanah kepada kebenaran…..

Wassalaamu’alaikum
Tim Waspada354

As of 4/29 3:50am. Last new 4/14 4:40am. Score: 1896

***

Sadarlah wahai sedulur-sedulur yang masih belum mampu menyadari bahwa agama telah dipermainkan untuk meraup duit lalu untuk ke tempat maksiat. Kalau sekarang di dunia ini mau sadar dan tidak lagi mempercayai mereka, maka insya Allah selamat. Tetapi kalau kesadaran itu terlambat dan jasad telah tak bernyawa, maka gambaran di akherat untuk adanya sikap cuci tangan dari mereka sudah digambarkan dalam Al-Qur’an.

Maaf sebelumnya, perlu kita bertanya pada diri kita sendiri, siapakah yang paling berani mempermainkan agama dan bahkan demi kepentingan syahwatnya? Tentu jawabnya adalah Iblis atau syetan. Nah, orang yang mengikuti langkah syetan pun akan serupa. Di akherat pasti mereka mengelak dari tanggung jawabnya. Karena di dunia saja sudah jelas nyata tipuannya. Maka perkenankanlah kami kemukakan ayat ini sebagai peringatan:

كَمَثَلِ الشَّيْطَانِ إِذْ قَالَ لِلْإِنْسَانِ اكْفُرْ فَلَمَّا كَفَرَ قَالَ إِنِّي بَرِيءٌ مِنْكَ إِنِّي أَخَافُ اللَّهَ رَبَّ الْعَالَمِينَ ( [الحشر/16]

فَكَانَ عَاقِبَتَهُمَا أَنَّهُمَا فِي النَّارِ خَالِدَيْنِ فِيهَا وَذَلِكَ جَزَاءُ الظَّالِمِينَ [الحشر/17]

16. (Bujukan orang-orang munafik itu adalah) seperti (bujukan) shaitan ketika dia berkata kepada manusia: “Kafirlah kamu”, maka tatkala manusia itu telah kafir, maka ia berkata: “Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu, karena sesungguhnya aku takut kepada Allah, Rabb semesta Alam.”

17. Maka adalah kesudahan keduanya, bahwa sesungguhnya keduanya (masuk) ke dalam neraka, mereka kekal di dalamnya. Demikianlah balasan orang-orang yang zalim. (QS Al-Hasyr/ 59: 16-17).

Sama sekali di sini bukan memvonis mereka akan kekal di neraka, tetapi masalah tidak ada tanggung jawabnya itu sudah nyata, di dunia ini saja telah tampak jelas. Sedangkan yang dipermainkan adalah agama, itupun untuk kepentingan syahwatnya. Itulah yang sangat penting untuk disadari dan direnungkan kembali wahai sedulur-sedulur yang belum sadar-sadar juga. Sesal dahulu (di dunia ini dan kembali kepada kebenaran) adalah pendapatan (yang baik), sedang sesal kemudian (tanpa menyadari sebelumnya dan terlanjur mati) tiada berguna, kata pepatah.

Memangnya agama berdasarkan pepatah?

Bukan. Artinya, seharusnya masalah itu sudah difahami benar-benar, dari pada nantinya menyesal yang tak berkesudahan. Sudah di dunia tertipu, di akherat ditinggalkan begitu saja. Apa tidak rugi, wahai sedulur-sedulur?
(nahimunkar.com)

6 komentar:

  1. orang2 LDII gak pernah sekalipun mentuhankan Imam,,,, tidak seperti yang kalian tuduhkan,,, lagian negara aja punya pemimpin, apalagi agama, hal yang lebih krusial daripada negara... lagian kalo bapak imam niat awalnya udah gak bener, hanya mengejar kekayaan aja, pasti dia gak akan repot2 buat kumpulan kitab2, ngajarin orang2 qur'an-hadist sampai ada yang khatam... pasti pak imam akan ngomong, udah kalian infak aja 10% sama saya, gak usah pake sholat2an, zina jalan terus, ga apa2, cz udah dijamin surga sama saya,,, lagian infaq 10% kan buat perkembangan jamaah juga,,,

    SADARLAH ADAM,,, LO BISA BEGINI JUGA KARENA LO MASUK LDII, GW AJA BERSYUKUR BANGET BISA DI LDII, GAK KEBAYANG KALO GW DULU GAK KETEMU LDII,,,

    KASUS MARYOSO, HANYA KASUS OKNUM, BUKAN LDII KESELURUHAN, BANYAK JAMAAH YANG GAK KENA...

    LAGIAN DARI TULISAN LO,KESANNYA LO PELIT AMAT YA,,, CUMA 10% AJA LO UBEK2 KEMANA LARINYA TUH DUIT,,, SEMUANYA KAN TERGANTUNG NIAT KITA, KALO NIAT KITA SHODAQOH, MEMBELA, YA UDAH,,, TERSERAH ORANGNYA MAU DIPAKAI APA,,, YANG DOSA JUGA ORANG YANG GAK MENGGUNAKAN DENGAN SEMESTINYA...

    TENTANG ORANG2 YANG DI PATTAYA, EMANG LO TAU, DIA KESANA MAU APA? KALI AJA CUMA MAU REKREASI AJA,, DI LDII ZINA ITU DOSA BESAR BRO,....



    BalasHapus
  2. mas, kenapa sih LDII aja yang dijelek2in/dirintangi/dihalang2i? dari tulisan mas, terlilhat sepertinya ada dendam pribadi antara mas dengan oknum/organisasi LDII… seharusnya sebagai seorang muslim yang baik, jangan ngurusin agama orang lain, seharusnya yang mas urusin tuh orang2 yang ngaku2 Islam tapi cuma di KTP aja,,,,maksiat, korupsi jalan terus… perbaiki tuh keimanan orang2 itu,,,,
    LAgian, emang salah apa dengan ilmu manqul??? menurut saya ilmu mangqul bagus, agar umat ISLAM terhindar dari keislaman yang sesat, coba bayangin kalo gak mangqul, tuh QUR’AN di tafsirin beda2 antara satu kyai dengan kyai lain,,,, coba aja liat di TV kalo Romadhon, antara ust satu dengan yang lain beda2 nafsirin Qur’an, ada yang bilang, jilbab gak wajib, cuma budaya arab aja, ada yang bilang wajib,,, nah loh!
    Pantesan kan di Indonesia TERORIS tumbuh subur,,, ya karena itu tadi, mereka gak mangkul, jadi terserah ustadnya mau nafsirin apa aja,,, ada yang bilang jihad itu untuk dirikan negara Islam, ada yang bilang jihad itu gak tentu perang, bisa juga pakai ilmu,,,, bingung kan???
    kalo di LDII kan mangkul, jadi jelas, dan gak ada tuh pengikut LDII yang terlibat TERORISME!
    Kalo tenaga dan pikiran mas cuma abis buat ngurusin/jelek2in orang LDII doang, catat kata saya, paling banter gak sampai cicit mas, mereka udah gak kenal ISLAM lagi, atau bisa jadi udah jadi teroris! itu karena energi mas dibuang2 untuk ngurusin LDII dan mas gak mangkul, jadi bingung deh!

    BalasHapus
  3. YANG PENTING TETAP MENETAPI AJARAN ISLAM YANG SESUAI ALLOH ROSUL MAKANYA NGAJI KITAB IMAROH

    BalasHapus
  4. Jokam
    www.jokam.com
    Silahkan Mengunjungi web ini berarti anda telah melakukan suatu kebaikan, pokonya websitenya bagus banget deh..heheee..^_^
    Posted May 1, 2010 at 8:31 AM
    Jokam
    www.lantabur.tv
    Silahkan langsung aja di kunjungi... InsaAlloh bermanfaat..!!^_^
    Posted May 1, 2010 at 8:34 AM
    LDII
    www.ldii.or.id
    Nah.. sedulur!! kalo yang ini harus bener2 dikunjungi...lihat dan pahami dengan sungguh, Semoga Alloh paring barokah ^_^
    Posted May 1, 2010 at 8:42 AM
    LDII
    www.ldii-online.com
    nah.. jangan lupa ini juag harus dikunjungi ..!! pokoknya insaAlloh tambah pengalaman deh konco2..^_^
    Posted May 1, 2010 at 8:51 AM
    LDII
    www.ldii.info
    Sedulurku... mungkin ini bisa memberikan banyak informasi yg bermanfaat buat temen2 yang kurang faham tentang ormas islam LDII, silahkan di kunjungi websitenya.. semoga Alloh memberikan petunjuk..^_^
    Posted May 1, 2010 at 8:57 AM

    BalasHapus
  5. kenapa harus menetapi islam yang asing ini yang di bawa ke indonesia oleh pak haji nur hasan al ubaidah lubis al mussawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agama Islam berawal dati KETER ASINGAN dan akan kembali MENJADI ASING

      Hapus